Jumat, 23 Maret 2012

CARA TURUN 6kg dalam SEBULAN



Turun Berat Badan 6kg dalam 1 Bulan Bagaimana Caranya..? 


Saya, Endi Septiowati yang terkenal GEMUK dari kecil, 




Foto: kelas 6 Sekolah Dasar 55kg
Masih ingat waktu saya usia 10 tahun saya dipanggil "mbak bunder". Sejak SMP saya sudah mulai ingin memiliki tubuh yang ideal. Yang pernah saya lakukan waktu kelas 3 SMP, saya puasa tidak makan nasi hampir 1 tahun, namun tetap saja saya gemuk.
Hingga besar dan menikah, sudah berbagai cara saya lakukan untuk mendapatkan berat badan yang ideal, tapi tetap saja tidak pernah mendapatkan hasil yang memuaskan. Apalagi setelah melahirkan anak pertama saya, tubuh saya bengkak dimana-mana..hahahahahaha
 




Foto: Setelah melahirkan Dzaky 83kg
Tapi sekarang setelah pakai Nutrisi Herbalife, saya makin sehat, maki fit dan enerjik, segala keluhan kewanitaan saya teratasi, haid saya yang biasanya sakit luar biasa dan berlangsung lama sampai 15 hari tiap kali datang bulan, sekarang lancar, tidak sakit, 7 hari selesai. Kebiasaan mimisan(keluar darah dari hidung) juga teratasi, dan yang luar biasa, berat badan saya turun 6kg dalam 1bulan. waoooow..sekarang saya langsing dan sehat, 






Foto: SEBELUM masih 68kg, SESUDAH sudah turun 6kg dalam sebulan.Yang luar biasa lagi, sekarang total turun sudah 10kg......terimakasih Allah, terimakasih Herbalife.
 


Foto: Enggak kalah sama adik-adik
Kok bisa ya...?
Gimana dong caranya..?
Kasih tau rahasianya doong..?
Waaaah, makin hari makin banyak aja temen2 saya yang bertanya ini dan itu tentang perubahan pada diri saya.
Naaah, lewat tulisan ini saya akan berbagi tips sehat saya bersama Herbalife. Karena saya bisa, maka saya yakin semua orang bisa melakukannya seperti saya. Karena untuk turun 6kg dalam sebulan bahkan lebih dari itu, bukanlah hal yang berat dilakukan, dan bukan hanya bisa dilakukan oleh orang-orang pilihan. Jadi yakinlah bahwa semua orang bisa melakukannya, karena sangat simpel, mudah sekali tinggal ikuti yang saya lakukan setiap hari sampai sekarang seperti berikut:
1. MINUM AIR PUTIH + HERBAL ALOE CONCENTRATE
Aktivitas ini rutin saya lakukan setiap pagi. Bangun tidur saya langsung minum air putih sekitar 1-2 gelas ukuran 200ml. Setelah sholat subuh saya langsung ambil gelas besar, kira-kira 1/2 liter air, saya tambahkan Aloe 3 tutup botol dan bismillah...saya minum sampai habis. Perut rasanya enak sekali lalu ke belakang sekalian saya mandi pagi, lanjut dengan kegiatan ibu rumah tangga.
2. MINUM TABLET " Fi-Li-Cell"
Fi-Li-Cell adalah singkatan dari Fiber, Lipo-Bond dan Cell-U-Loss
Saya makan tablet-tablet ini 2 Fiber, 1 Lippo-Bond dan 1 Cell-U-Loss sekitar jam 6 pagi yakni menjelang sarapan pagi. Tidak harus jam segitu, pokoknya sebelum sarapan pagi minumlah tablet ini.
Oya, tablet ini BUKAN OBAT yaa, tapi makanan yang di padatkan.
Enggak ada bedanya dengan astronot2 ketika mereka keluar angkasa makanan mereka ya makanan yang dipadatkan seperti ini, bentuknya kecil praktis tapi isinya padat banget dengan hal-hal yang bermanfaat bagi tubuh.
3. SARAPAN PAGI DENGAN "Shake"
Setelah minum tablet2 diatas saya segera membuat Shake untuk sarapan pagi. Caranya tinggal masukkan AIR DINGIN (Harus air dingin ya...jangan pakai air anget atau panas), saya suka pakai air kulkas/air es, kedalam blender 200cc kemudian tambahkan 2 sendok takar Shake, terus di blender sekitar 2 menit, jadi deh tinggal minum...
Membuat Shake bisa juga pakai gelas kocokan (gelas Shaker) kocok terus sampai larut, baru diminum.
Rasanya enaak sekali...dan perut kenyang.
Jika suka bisa juga dibuat seperti es krim, caranya sama di blender, tapi tahapannya seperti ini :
- Masukkan 100 cc air + 2 Sendok takar shake kedalam blender
- Puter Blender sekitar 30 detik
- Masukkan 100 cc es batu, atau 5 kotak es dari kulkas
- Puter Blender lagi blender sampai tercampur rata dan shake akan lebih mengembang, wow..enak sekali seperti es krim, dan rasanya lebih kenyang.
Aktivitas 1-2-3 itu biasanya selesai jam 6 atau jam setengah 7 pagi, dan total waktu yang dibutuhkan semuanya enggak sampai 10 menit..! Mudah khan bikin sarapan? nggak perlu repot masak ini dan itu, nggak perlu tumis ini dan itu, pokoknya masak Herbalife paling mudah didunia....
4. MEMBUAT TEH " NRG "
Cara membuat teh NRG gampang sekali, lihat gambar dibawah ini :
Sudah langsung tahu kan cara membuat teh yang terbaik...?
Tinggal tuangkan air panas atau hangat (air dingin boleh saja, hehehe...saya sukanya pake air es) ketempat air, dan tambahkan :
1 sendok takar kecil NRG + dan 1 senok takar kecil THERMOJETIC atau sering disebut juga HERBAL CONCENTRATE + 5 tutup Herbal Aloe.
Tehnya awalnya asem-asem gimana gitu ya..kayak lemon tea, tapi lama-lama terbiasa kok...rasanya juga makin enak. Teh ini saya minum dan selalu saya usahakan agar habis jam 11 siang, kadang2 jam 9.30 udah habis..! Karena untuk memastikan agar saya bisa minum minimal 3.6 liter sehari..! Bukan 2,5 liter..! Karena sudah ada penelitian yang akurat bahwa untuk minum yang ideal adalah 6% dari tubuh kita, misalnya berat badan saya 60kg, maka minum saya sehari minimal sekitar 6% x 60 = 3.6 liter kira-kira...so anda sudah dapat ilmu bagus kan..? hitung berapa banyak minum idel buat anda...?
Teh ini saya tenteng kemana-mana pakai botol besar, "Ini adalah teh Herbalife, yang membuat stamina saya fit terus sepanjang hari dan saya makin sehat makin langsing..."
INGAT...!! Minumlah minimal 6% dari BB kita, yang 2 liter pakai teh Herbalife, dan selebihnya pakai air putih..! kalau kita disiplin seperti ini bonusnya badan akan cepet sekali turun.
Apa minum kebanyakan enggak bikin kembung..? enggak dong sayang...di jatah saja pokoknya sampai jam 6 sore saya harus minum lebih dari 3 liter sehari, dan harus disiplin ya.....efeknya kita akan rajin-rajin buang air kecil.....jangan khawatir, justru inilah sasaran kita, semakin banyak kita pipis semakin banyak lemak yang kebuang, dan kita cepet langsing...believe me deh...! karena sayapun melakukan hal ini. Ada temen saya yang minumnya sehari minimal 6 liter dan bisa turun BB 5kg dalam 2 minggu/10kg sebulan...! Hebat kan..?
5. MAKAN TABLET Fi-Li-Cell, Menjelang Makan Siang
Kira-kira 10-30 menit sebelum makan siang ayuk kita lakukan lagi langkah no.2 yakni minum 2 Fiber+ 1 Lipo-Bond + 1 Cell-U-Loss. Masih inget kan...?
6. MAKAN SIANG SEPERTI BIASA

Makan siang boleh bebas apa saja kegemaran kita, namun tetap harus terkendali ya jangan langsung 3 piring nasi karena balas dendam hahahahahahahaha....
Walau makan sedikit, perut kita sebenernya tetep kenyang kok, hanya mulut kita saja yang suka iseng makannya banyak hehehehehehe...
INGAT...! makan-makanan yang sehat ya...
7. MAKAN TABLET Fi-Li-Cell, Menjelang Makan Malam
Kira-kira 10-30 menit sebelum makan malam, saya lagi-lagi melakukan lagi langkah no.2 yakni minum 2 Fiber+ 1 Lipo-Bond + 1 Cell-U-Loss. Masih inget kan...? dan ini saya lakukan setelah Shalat Magrib
8. MAKAN MALAM dengan "Shake" LAGI

Bagi yang kegendutan, makan malamnya bukan Nasi sama bakso atau ayam goreng, makannya hanya Shake saja. Jangan khawatir enggak kenyang karena ini makanan yang paling bagus. Sudah kenyang, Perut rasanya enggak begah, bangun tidur rasanya enak sekali.....powerfull pokoknya....cara membuat Shake-nya sama seperti diatas.
9. MINUM AIR PUTIH 100cc + 2 Tutup Aloe
Ini adalah aktivitas terakhir memasukkan sesuatu ke mulut saya pada hari ini. Saya minum segelas air + 2 tutup Aloevera, saya baca doa sebelum minum dan saya minum dengan sepenuh hati, "ya Allah semoga ini menjadikan tubuh saya semakin baik agar saya makin fit, makin sehat dan makin mudah beribadah..amiin...
Lalu tidur, istirahat setelah aktivitas seharian, esok hari saya Insya Allah akan terbangun dengan lebih ringan dan makin fit.
Gimana temen2...? Luar biasa bukan? Ternyata hanya melakukan 9 langkah mudah ini, kita akan semakin fit, tidak kelaparan, tidak lemes, emosional terjaga, menjadi sabar, hati tenang...dan tahu-tahu sebulan turun BB...nanti turun lagi..turun lagi...dan akhirnya makin ideal-makin ideal, makin cantik-makin cantik...

Saya yakin produk ini 1000% Bagus..!! dan saya tidak ragu-ragu, bahkan saya berani menggaransi kepada anda, apabila anda beli produk dari saya untuk konsumsi 3 bulan, dan ternyata tidak ada efek bagus apapun bagi tubuh anda, saya menggaransi akan mengembalikan uang anda 100% full...dan untuk itu saya berani teken diatas segel...hebat enggak...dan anda juga harus memenuhi syarat juga yakni memakai produk ini dengan : BENAR-SERIUS-
KONSISTEN- KOMITMENT dan SABAR...
Ayuk siapa yang berani menerima Tantangan saya...?


 Gambar: Produk pegelolaan berat badan Herbalife
Untuk produk dan keterangan secara lengkap silahkan klik:

 
Cara Order:
Via SMS/Telp ke Nomor: 085227128722, 081804886447
PIN BB. 29A19E4B 27578E06
Via e-mail: agus.dsm01@gmail.com, sehatceria@gmail.com
Transfer dana ke: Bank Danamon CP Purwokerto Wangon
a/c 99837932 a/n AGUS SUPRIYANTO
Barang Langsung Kirim Setelah Dana Transfer Efektif

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar